Pages

Saturday, February 16, 2019

Plenary 1 Mr Joe McVeigh

Independent Education Consultant and Teacher Trainer
Kasus Joana guru yoga
Siswa diperkenankan berbuat salah, sekolah tempat aman untuk belajar dan salah
Kelas memiliki tataan yang membuat siswa belajar nyaman: meja bisa diatur
Belajar lambat dan perlahan2 dinaikkan
Mengadaptasikan pembelajaran sesuai kemampuan siswanya
Membangun komunitas sehingga siswa saling mengenal
Bermacam aktivitas untuk membuat p3lwjatan menyenangkan (song, ...)

Masalah: mix classes, mix level,
Merencanakan Pembelajaran: plan ahead, sungai selalu berubah, harus bisa diadaptasikan
Apa yang bisa dipelajari dari diri sendiri, orang lain?
What are the similarities conductor and teacher?
No waste of time, organized,  apa yang harua dilakukan ngeuh pisan
Respon terhadap kesalahan yang dilakukan  siswa ditangani dengan baik, fokus pada solusi.
Create high expectation
Deal evenhandedly dia ga tau mana yang ter karena semua mendapatkan perlakuan yang sama
Set the right level of challenge
Design activities for success
Offer encouragement

There is power in routine siswa masuk kelas mereka tahu spa yang harus dilakukannya
Celebrate snsll successes
Sometimes you need to a drill sergeant ada saatnya guru tegas
Be kind to yourself
Think people from another field

Policeman direct, detecting fake licence
Looking outward: belajar dari pekerjaan lain
Looking inward: belajar dari diri sendiri
Bukan hanya sekadar krahlian, tapi suasana mengajar yang dibawa guru ke dalam kelas mempengaruhi keberhasilan pengajaran

Kita bisa ingat dengan baik bagaimana atmosfir seorang guru pada kita. Tapi beeapa guru ta g sadar atmosfir apa yang dibawa dirinya bagi siswa dan kelasnya.

The self of teachers
What subject to teach
What method and technique are required to teach well
For what purpose and to what ends do we teach

Truthful Tuesday
Show your true self,  drawback

Resistence to change
What isa part if your own teaching or inner life that you would like to work on?

www.joemcveigh.org/resources

No comments:

Post a Comment