Pages

Thursday, December 19, 2024

PKKS 1 SMAN 1 Sukanagara

MC 
Hafid, Yuliana
PKKS
1.  Pengantar dari PS Pembina 
- ucapan pembuka kpd  rekan sejawat,  ks, komite, guru,  siswa 
- rotasi Pengawas per 1 nov 2024 (Agus Hamdan to Badriah)
- serah terima kepengawasan to me
- permohonan maaf karena banyak tidak bisa hadir dalam acara 
- PKKS sesuai dengan permendikbud 25/2024 tugas peran PS adalah melakukan evaluasi dan penilaian KS.
- penilaian kinerja dan perilaku sudah dilakukan.  TRK perilaku sudah selesai 
- paparan KS
Butir inti: 
- RHK
- Pengembangan Diri
- Berakhlak 
- Dokumen Akuntabilitas
Perubahan 
- kunjungan ke sekolah yang lebih maju untuk mendapatkan inspirasi ke Pangandaran 
- menyusun visi misi yang disesuaikan dengan RKJM, menganalisis mana yang belum tercapai
- kenaikan lulusan ke PT dari 18% menjadi 20%
- karakter terlaksana di pembelajaran. 
- sarpras: impian perpustakaan,  sertifikasi C,  harapan mendapatkan A.
- siswa 10-339,11-332, 12-325
- 2025 krisis pegawai 19 orang karena P3K
- Juara Bensi
- RHK: IHT, rakor manajemen, brifing tiap minggu
- bimtek PKG sudah diimbaskan. 
- rapat dinas mingguan dan bulanan 
- evaluasi semester 
- penghargaan siswa berprestasi
- kolaborasi dengan BKKBN
- supervisi 2 kali per taun, tahun ini hanya setahun karena berbagai kendala
- MGMP,  Workshop,  
- penyusunan KSP plus Jnar Masagi, duta Jabar Masagi ke Rajiman
- KBM, guru KMob dan Manual
- RKAS, belum benteng sekolah sekeliling. 
- Rehab ruabg guru ada ruang istirahat, dapur, WC, kap kayu jadi genting, parkir tanah jadi tembok, perbaikan kursi,  
- whiteboard dan smartboard ada 2
- prestasi pop unsur, silat, KTl KWU, jaipong, seni tari tk jabar, silat medali emas 4, perak 2,

Refleksi 
1.  Jajat, cek PMM untuk evidence supaya di atas ekspektasi 
2. Dok RKT korelasinya dengan  KSP dan RKAS
Kehadiran guru
Kemampuan guru dalam melaksanakan non formatif
3. Litnum aman
4. Pager depan dibongkar setengah disambung pakai besi
5. Taman ada air mancur
6. Mini theater 
Smanrasmart 
Lintasan lari sudah jadi



No comments:

Post a Comment