Sunday, September 22, 2024

Jajap Acle

Setelah kegelisahan yang sangat berkepanjangan karena waktu sudah menunjukkan tanggal 20 September 2024.  sedangkan kampus sudah menuntut Acle untuk segera datang. Muncul pemikiran untuk membeli tiket sendiri. dilihat-lihat ada tiket dengan penerbangan Uzbekistan harganya sekitar 7 juta. Keputusan berangkat sendiri karena kalau terlalu lama akan berakibat tidak bagus titik pendaftaran ke politeknik tidak bisa karena sudah terlewat kemudian ke Hsu harus segera hadir, dan acle harus pindah tempat ke Moskow.
 saya mengirimkan Wa ke PLN tetapi tidak dijawab. Saya menanyakan apakah sudah ada tanggal untuk berangkat atau tidak.  tetapi LN tidak menjawab. Mungkin dia sedang sakit atau sedang sangat sibuk. Saya melihat Aa begitu gelisah aku mah karena khawatir ketinggalan dan lain-lain. Akhirnya saya minta dia untuk mengirim pesan. Dan alhamdulillah LN menjawab bahkan menelepon. Selanjutnya Dia meminta agar pada hari Minggu pukul 03.00 atau 04.00 datang ke tempatnya. Ini berita sangat gembira.  dengan A berangkat ke Jakarta paling tidak sudah ada keterangan dan kebahagiaan untuk berangkat. 
Hari ini berangkat pukul 5
Makan di rest area, pukul 7. XL kinum obat. 
Terus saya membuat PPT untuk Al Azami.
ini saya pakai anting panjang.
Ceu Ule berangkat umroh
Dedih, Apep, suami Reni
Kiri ke kanan, Dahyar, Dedih, Reni, Iis, Eneng, Iden, Juansih, Julaesih, Julaeha, Eli, Apep.

No comments:

Post a Comment