Monday, September 30, 2024

Observasi

Kata-kata perpisahan dari Bu Aan, pensiun.
Itu bunyi WA yang saya terima dari pak Deden, Ketika saya sampaikan bahwa saya akan datang pukul 08.15.
Sesuai dengan rencana saya tiba di sekolah pukul 08.10, saya lihat kepala sekolah seperti sedang kebingungan karena pada saat yang sama Banyak sekali kegiatan yang akan dilakukan. yaitu mulai dari upacara kemudian ada upacara Perpisahan dengan kepala sekolah yang akan pensiun, pembukaan pra genotip atau perayaan ulang tahun sekolah kemudian ada observasi penilaian kinerja kepala sekolah dan satu lagi datangnya inspektorat daerah.
Saya sampaikan bahwa dahulukan kegiatan bersama inspektorat daerah. Kalau untuk penilaian kinerja kepala sekolah dapat dilakukan dengan cara video karena hari ini merupakan hari terakhir pengisian instrumen di PMN pmm untuk kepala sekolah.

Saya segera melakukan penilaian kinerja kepala sekolah atau observasi refleksinya, di ruang atas. Terdapat 6 guru yang sudah siap dikumpulkan untuk menjadi peserta SOS refleksi yang dilakukan oleh kepala sekolah terhadap sosialisasi program iglit yaitu integrasi literasi di dalam pembelajaran.

No comments:

Post a Comment