Wednesday, August 7, 2024

Pengimbasan SMAN 2 Cianjur

lmbas: SMA Pasundan 2, SMA Al Muslimun, SMA Cokroaminoto Cianjur. 
Peserta 27 orang.
Acara: SDM, PBD, analisis rapor pendidikan, pemanfaatan PMM.
Waktu 08.00-15.30.
Do'a dipimpin Pa Daris.
MC lbu Windiyani, GP 
Laporan Ketua Pelaksana,lbu Neneng Winarni
 keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini pendidikan dasar dan pendidikan menengah nomor 3916/c/dm. 00.02/2004 tentang penetapan satuan pendidikan pelaksana program sekolah program yang melaksanakan program.
Mendapatkan SK pengimbasan untuk 3 sekolah yaitu pertama SMA Cokroaminoto Cianjur, kedua SMA Pasundan 2 Cianjur, ketiga SMA Plus Al Muslim.
Diikuti oleh Kepala SMA d Cianjur dan guru sekolah pengimbas tema yang disampaikan pada pelaksanaan pembebasan terdiri dari pertama penguatan sumber daya manusia kedua kurikulum Merdeka ketiga perencanaan data dan dapat digitalisasi di sekolah.
Pertama perencanaan pengimbasan. 
Dan selanjutnya perencanaan berdasarkan data dalam hal ini identifikasi refleksi dan benahi dalam laporan pendidikan kemudian nanti dikaitkan dengan penyusunan rencana kerja tahunan dan rencana kerja adalah Kemudian untuk digitalisasi sekolah berfokus kepada pemanfaatan tanpa PMR akan tetapi tadi ibu baterainya sempat menyampaikan bahwa ternyata harus ada pembahasan dan bahkan mungkin pembentukan terkait dengan komunitas belajar antar sekolah dan nanti saya serahkan sepenuhnya kepada bisnis untuk pembentukan atau informasi terlebih dahulu dan akhirnya pembentukannya Seperti apa karena kalau komunitas pembelajaran di sekolah kami itu Alhamdulillah sudah terbentuk dan yang nanti bikin disampaikan justru adalah komunitas pembelajaran atau sekolahan seperti itu.
Dapur sama namanya Bapak Ibu dan mohon maaf mungkin kami sebelumnya sudah mencari beberapa tempat untuk kegiatan ini tetapi yang kami akhirnya temukan di sini dengan segala keterbatasan mungkin mohon maaf keterbatasannya salah satunya mungkin dalam ukuran luas pertemuan ini gitu ya jadi dengan sangat terpaksa kemarin meja ini digeser sama sini dan apakah dulu mungkin pembangunannya meja belum masuk.
Pendampingan selasa 13 agt,  rabu, minggu depan. Pendamping 8 orang dibagi menjadi 3 tim.
Pendampingan dan Refleksi M3 Agustus. 

Sambutan Kepala SMAN 2 Cianjur 
Menyiapkan segala macam konsumsinya dan seterusnya Kalau sekarang nggak.



No comments:

Post a Comment