Saturday, August 3, 2024

Rutin Sabtu

Pada hari Sabtu rutin mengisi trk, memastikan bahwa kegiatan dalam satu minggu semuanya memenuhi 450 menit. 
 selain itu juga melakukan validasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh para kepala sekolah. Sejauh ini hanya satu Kepala Sekolah yang aktif mengisi di laporan trk-nya yaitu SMAN 1 Cipeundeuy.
 selain itu juga saya mengisi poin-poin yang harus masuk di trk. Untuk awal bulan sampai dengan tanggal 3, ada tuntutan harus mengisi ketercapaian indikator kinerja individu. Pak Dede dari kcd biasanya mengumumkan di grup pengawas mengenai pentingnya pengisian iki.
 sekadar mengisi kepala yang Pening, saya mengikuti kegiatan di pmm.
Rasa ketersinggungan karena ditanya dalam kapasitas sebagai apa masih sangat mempengaruhi pikiran. Saya membayangkan jika para guru atau kepala sekolah itu belajar melalui YouTube, webinar, simposium atau yang lainnya untuk mempercepat pemahaman dan pengetahuan terkait kondisi tertentu misalnya kurikulum merdeka. Apakah si pemateri ditekan dan ditanya sebagai kapasitas apa anda memberikan ini? 
Ada bagian yang luput dari perhatian saya, yaitu terkait dengan peluang pemerolehan finansial. Barangkali dengan cara guru atau kepala sekolah belajar gratis maka ada bagian yang nanti tidak harus diminta untuk dijelaskan karena sudah menemukan sendiri. Sekali menjelaskan artinya satu kali Transport. Transport inilah yang terancam hilang kalau guru Mandiri belajar. 

My son's student card is taken back as he expelled himself from the uni.
He said that he wanted to buy Soni Experia 20 million rupiahs.
Ada ucapan terimakasih dari BBGP 
Materi kontinyuitas belajar pada topik Merdeka Belajar
Komentar yang bagus dari Pa Asep.
Duh Gusti pasihan abdi kakiatan kanggo mayunan ieu cocobi. Leuleuskeun hate abdi supados teu ngaraos seueul ku patarosan naon kapasitasna. Hapunten sagala rupi dosa abdi, Gusti. 

Berita duka: lbundanya lbu Yanti,  lbu Kaprodi wafat. Rumah duka di Gegerkalong. 

Berita gembira: para pengawas KCD 6 yang perempuan dan lbu Tari week end di Jakarta naek Woosh

Berita gembira dari Pa Deden, kepala SMAN 1 Sukanagara,  anggurnya berhasil.

No comments:

Post a Comment