Monday, August 12, 2024

Pengelolaan Kinerja KS

Dilakukan secara daring yang hadir 32 orang, barangkali satu sekolah jadi dua orang karena sekolah dampingan saya Jumlahnya ada 18.
Saya mau minta bantuan Pak Ilham Ardiansyah dari SMA al-bayan Cendekia Cianjur untuk menjadi ko-host, yang tugasnya adalah meng Admit para peserta yang datang. Sementara untuk absen saya membuat sendiri dari zoho.

Kegiatan pemaparan berjalan lancar kecuali batuk saya yang mengganggu tenggorokan dan membuat gatal.
 rata-rata sekolah memiliki nilai rendah pada visi misi pendidikan. Untuk visi misi pendidikan terdapat 3 indikator yang dapat dipilih yaitu presentasi visi misi, presentasi program sekolah, presentasi praktik baik kepemimpinan pembelajaran.
Kepala sekolah dipersilahkan memilih manapun yang akan dipilih sesuai dengan kemampuannya, Kemudian pada bulan September nanti akan dilakukan observasi.
 Pak Dedi menanyakan apa hubungannya antara kegiatan pengimbasan dengan kegiatan kinerja kepala sekolah yang periodenya sama yaitu Juli sampai dengan Desember. Saya jawab perbedaannya kalau program pengimbasan fokusnya kepada peningkatan kompetensi guru implementasi kurikulum Merdeka APBD dan digitalisasi sekolah sedangkan penilaian kinerja kepala sekolah fokusnya kepada kepala sekolah saja sehingga hanya pada elemen di titik 3 Yang Akan diperbaiki.
 ini gambar tangkapan layar dari Pak Ilham yang mungkin hp-nya dipisahkan dari keyboard-nya.
 saya menjadikan materi dalam keadaan Kepala sangat pusing, mata bengkak, dan pikiran yang tidak begitu lengkap.
Saya memikirkan harus merapikan rumah tetapi mata saya tidak kuat dengan Debu. 

No comments:

Post a Comment