Friday, August 23, 2024

Visitasi Day 4

Jumat, 23 Agustus 2024
07.00-08.00 SMA Darurat Taqwa Assyamsyuriah
Bersama KS, Pa Hadis 
Dia akan saya jadikan KS yang sangat baik untuk berbagi praktik baik Akreditasi untuk sekolah bukaan baru.
SMA IQU Al Bahjah belum akreditasi.
 berfoto bersama murid, yang sulit sekali diajak berfoto dengan alasan dia tidak memakai sandal. Para siswa ini belajarnya pada siang hari.
 Saya melaksanakan verifikasi data siswa, anbk, dan monev blanko ijazah.

09.00-10.00 SMA IT Al Amin
 berfoto bersama Pak Aris, operator SMA Al Amin.
 setelah itu baru bisa berfoto dengan bapak kepala sekolah.
 dilanjutkan dengan memeriksa atau memverifikasi data-data dan pengecekan KSP. Saya beri contoh cara melakukan analisis rapor pendidikan.
 dari SMA IT Al Amin Saya menuju ke SMA iku Al bahjah, menemui Ustad Budiman, yang mengatakan bahwa instrumen sudah dia verifikasi eh maaf sudah dia mintakan ditandatangani oleh Kepala Sekolah.
 ada yang janggal di sekolah ini, yaitu semua yang ditandatangani oleh Kepala Sekolah semuanya diberi materai.  padahal yang harus diberi materai cuman satu saja yaitu di data pokok peserta didik. tapi karena sudah ditandatangan, Ya sudah saja saya terima.

Menuju SMA Islam Kreatif Muhammadiyah  Cianjur
Ke SMA Mardi Yuana
13.00-14.00 SMA At Taqwa

No comments:

Post a Comment