Teu loba ilé langsung baé indit.
Nepi téh pas pembukaan.
Pembukaan Ibu Aidah
Sambutan lbu Sri
1. Pelaksanaan mengacu pada Perdirjen 7607
2. Perubahan sekolah dampingan sesuai SK terbaru
Waktu Subuh jalan ke Soreang
Makan jamur dan ikan sepat
Sungguh saya merasa senang
Karena bertemu Bapak dan lbu yang hebat.
Presentation 1. Kepala SMA IT Tunas Bangsa. Bapak Heri
Sejak berdiri belum diganti karena dia sendiri pendiri sekolah. Guru 30an,
Sudah ikut 5 kali penilaian, hasilnya selalu sangat baik.
Pendidikan secara mandiri.
Guru terus bertambah.
5 sertifikasi, 2 jadi ASN.
2022 tanah dibangun.
Your task: cek punya NUPTK ga KSnya?
Presentation 2. Kepala SMA Budi Bakti 1. Bapak Zaenul Millah
Alamat Pasir Jambu, dekat Cidaun.
Desa Karyabakti. Secara kepemerintahan masuk ke Naringgul.
Guru 12, TU
P3K Nurdin, Karwati, Ucup
Peningkatan pembelajaran: masuk kelas tepat waktu, disiplin, rapi, pembiasaan menyambut guru,
Pengawas ngabawelan toilet, alhamdulillah akan ada toilet tahun ini.
Kegiatan paskibra dilalukan di Karyabakti tidak di Margasari yang sulit, batu-batu segede tabung gas.
Hal unik yang ditemukan KS: jago keneh kalau gak pakai sepatu.
Presentation 3. Kepala SMA Nahwa Cantigi, Bapak Edih, S.IP.
Fokus: mengenal IT secara bertahap karena kebutuhan kerja
Jumlah guru 20 orang.
5 lulus P3K.
Sertifikasi 3 orang.
3 lagi PPG.
Ketua Yayasan Heri Kusyanto. Ketia Yayasan sebelumnya menjadi anggota DPRD.
Program pembiasaan: doa, upacara, apel pagi, senam, solat duha, kebersihan.
Pramuka, paskibra, ANBK, berjalan lancar.
Ulangan berbasis web.
P5: kearifan lokal makanan tradisional, demokrasi pemilihan OSIS.
Rapor pendidikan: literasi 13,3 jadi 28, 89 numerasi 28 jadi 48,49
Masalah: kurang sarpras, kurang perpustakaan, keterbatasan internet. Kurang suka baca. Guru kurang PMM. Ada GP Bu Risna. Soal belum menuntut siswa berpikir dan berbobot bukan soal apa yang dimaksud dengan..
Belum punya pojok baca.
Refleksi:Pa Itang
1. Lakukan Analisis SWOT untuk memperbaiki layanan pendidikan
Pulpen, carger, laptop kajeung tinggaleun
No comments:
Post a Comment