Wednesday, October 2, 2024

Persiapan

Urusan kuliah
Hari ini harus mempersiapkan untuk keberangkatan ke Bandung besok, Kamis, bertemu prof jajat dan Pak sardin. Artinya saya harus memperbaiki Bab 2 dan Bab 3, supaya sudah jadi tergabung dengan bab 1 kurang lebih lengkap.

Disiplin positif SLB Cicendo
Hari ini juga saya harus mempersiapkan materi untuk materi disiplin positif yang akan diberikan di Cicendo titik yang sudah saya lakukan Saya menonton video-video yang ada di platform Merdeka mengajar, barangkali ada hal baru yang terkait dengan implementasi disiplin positif. Untuk PPT saya bisa menggunakan PPT yang lama khususnya untuk bagian mulai dari diri dan refleksi.

Hajatan Dena
Hari ini juga saya harus mempersiapkan baju untuk bisa dipakai di hajatannya Dena yang jatuh pada hari Sabtu. Yq berpesan mengambil baju batik dan celana coklat.

Xl
Hari ini Raffi menginap, dan pada pukul 10.00 mereka tidur


No comments:

Post a Comment