Peserta didik, secara berpasangan, mengingat kembali summer holiday.
Peserta didik mendiskusikan what was the best thing you did on your last holiday, why? 2. What new place did you go to? 3. Are you very active in your free time? 4. Do you driver to be in the city or in the countryside when you have Break Time, Why?
Peserta didik peserta didik dapat mengklasifikasi makna antarbagian teks dengan menuliskan rincian aktivitas. Ex 9
Peserta didik membaca main map titik peserta didik secara berkelompok membuat rancangan untuk menerima temannya yang datang berkunjung titik keluarga temannya memiliki 2 orang anak yang usianya sama dengan peserta didik peserta didik menentukan Aktivitas apa yang dapat di nikmati oleh seluruh keluarga titik Sebutkan alasannya titik peserta didik menentukan mana yang paling disetujui sebagai aktivitas yang terbaik titik.
game
Peserta didik menulis 4 kalimat tentang memori waktu liburan titik dua kalimat benar dan 2 kalimat salah titik
peserta didik duduk secara berpasangan titik peserta didik membacakan kalimat kepada pasangannya titik pasangannya menebak mana kalimat yang benar mana kalimat yang salah titik
11
Peserta didik menulis 2 kalimat tentang
1 something you saw on TV at the cinema and enjoyed 2 something new you tried 3 somewhere you like going for someone you you met recently 5 something you do really well.
12
Peserta didik membaca advert titik
Peserta didik membaca adverb dan paragraf di bawahnya titik peserta didik menulis paragraf tentang dirinya titik peserta didik menulis menggunakan 100 kata titik
No comments:
Post a Comment