Saturday, May 4, 2024

Finalisasi Uji Keterbacaan Materi Pengimbasan

2-4 Maret 2024 mendapatkan undangan untuk melakukan finalisasi penulisan materi pengembalasan 20024 untuk sekolah pergerak angkatan pertama. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari rangkaian kegiatan sebelumnya yaitu yang pertama pertemuan mengenai penyusunan materi. Saya mendapat kebahagiaan menyusun pengembangan rencana kerja dengan didampingi expert ibu enfira. Setelah dirancang kemudian diadakan uji keterbacaan yang dilakukan secara daring dengan mengundang 4 penguji. Hasil uji keterbacaan ini dilanjutkan dengan finalisasi penulisan yang dilakukan di Hotel Golden Tulip Tangerang. 

Pembukaan bergabung dengan kegiatan lain yaitu komunitas belajar dan kegiatan untuk fasilitator PJOK. Untuk kegiatan fasilitator PJOK saya bertemu dengan Ibu Yuni, fasilitator pelatih ahli yang dulu memberi materi tentang kurikulum. Ternyata Ibu Yuni itu Temannya ibu Anggi.

Dalam penulisan materi ini yang saya kenal adalah mulai dari ibu krismin, ibu Anggi, Ibu Yulia yang berasal dari NTB. Kemudian ibu sari dari SMAN 1 Banjarmasin  ibu Titi.
 pada hari kedua kegiatan begitu padat yaitu memperbaiki PPT, memperbaiki moderasi gambaran detil sesi, membuat soal pretest dan postes, membuat rubrik, dan mengajukan ATK. 

No comments:

Post a Comment