Saturday, October 31, 2020

Berubah sesuai kodrat alam

Pertemuan dengan teman SMA, sebelumnya,  selalu saya hindari.  Banyak hal yang membuat saya melakukan hal itu. Salah satunya adalah enggan. 
Enggan mengingat masa SMA yang tidak begitu berkesan. 
Saya akan melihat masa lalu di mana saya merasa tidak memilki identitas dan tidak penting. Yang lebih buruk, saya tidak menyukai diri saya sendiri. 
Masih dapat saya ingat dengan baik bagaimana saya memandang diri saya sebagai siswa yang biasa saja, siswa yang mencoba mendapat respek karena sedikit mau  belajar. 
Kondisi saat ini. 
Hotimah,  masih Hotimah,  yang menjadi dirinya dengan segala keunikannya. Lina, Rudi, Mahmud (TU, SMK), Roni (Bintaro), Fatimah, Lilis, Yuyu (penyumbatan pembuluh darah, jantung,  Tanggeung), Aris (dagang, anak satu masih SMP), Burhan. 
Kopi, cafe, Roni. 




No comments:

Post a Comment