Wednesday, October 14, 2020

Mimpi itu tetap sama

Saya melihat sebuah bola mata yang sangat besar. Bola mata itu kemudian bisa berkedip ketika kelopak bola matanya ditarik dari atas ke bawah titik yang ditarik nya adalah bulu matanya. Ibarat menarik sebuah hordeng untuk menutup jendela titik hanya bedanya kalau menutup jendela hordeng ditarik dari kiri ke kanan titik tetapi untuk mata hordeng nya ditarik dari atas ke bawah titik Setelah kelopak mata ditarik maka mata bisa berkedip.

Melihat mata yang besarnya sebesar bola sepak tentulah sangat mengerikan. Dan bagaimana menarik bola mata dengan cara memegang bulu matanya sehingga bisa ditarik ke bawah juga merupakan kondisi yang sangat menakutkan titik itulah mimpi yang saya alami. Mimpi mengenai mata yang mengerikan titik berulang-ulang mengenai hal ini muncul di dalam mimpi titik mungkin itu ketakutan titik saya merasa takut dengan mata pada kondisi saat sadar titik baru-baru ini saya merasakan bahwa mata saya sulit mengedip. Mungkin karena air matanya tidak lancar keluar untuk meminyaki bola mata palsu. Sehingga terasa sakit ketika berkedip.

Saya merasa berada di sebuah tempat dimana saya memarkirkan mobil. Kemudian mobil itu itu di parkiran terlalu dekat dengan mobil yang lain. Sehingga pada bagian depannya menggores ke penutup ban mobil orang lain saya beranggapan bahwa pastilah ada bekas gores pada bagian depan mobil. Kemudian saya melihat bahwa mobil saya itu amat kecil dibandingkan dengan mobil yang tadi saya gores. Itu ketakutan yang terjadi ketika saat sadar titik Saya khawatir kalau mobil yang saya parkirkan menggores mobil orang lain.

Jadi mimpi itu adalah representasi ketakutan yang dialami di siang hari. Jika melihat ke mimpi tersebut berarti saya memiliki 2 ketakutan titik yang pertama adalah takut dengan mata titik dan kedua takut dengan mobil.

No comments:

Post a Comment