Thursday, July 4, 2024

Di rumah saja

Ikutan webinar Scopus.
Untuk mencari jurnal yang sesuai, masuk ke Journal Finder. Pilih yang Elsevier. 
Cari di Scimago SJR, ISSNnya. Lihat perilaku jurnalnya. Kalau mencurigakan, ganti jangan daftar ke sana. 

Yiki masang plat warna tanda KIR
Nguprek ti isuk.
Make pelatan beureum 
Si Kiro

11 tangkal Anthurium keur Mama Mertua. Waktu beli di shopee, dia menawarkan bahwa bunga yang dijualnya itu berwarna-warni, dengan warna-warna yang menurut saya agak tidak masuk akal. bisanya warna ungu, pink, Merah, Putih, yang warna-warnanya itu seperti warna plastik. Ketika bunga itu diterima seperti dipangkas dari pangkalnya, mudah-mudahan saja bisa tumbuh, kemudian bunga-bunga yang ditawarkan seperti digambar toko online nya itu betul-betul muncul.
Hari ini pergi ke Jalan Siti Jenab, untuk membeli bakso cirawang yang popule.r di Instagram. Ternyata apa yang terlihat di Instagram itu seperti tempat yang luas dan besar, ketika didatangi ke sana hanya satu sudut belokan Jalan jualannya di pinggir jalan titik tidak ada tempat makan dan lain-lain. Semua orang yang beli ke sana itu dilayani dengan cara makanannya di kantong plastik. Bagi saya ini merupakan cara jualan yang sangat cerdik. Yaitu tidak harus menyediakan meja Tidak Harus mencuci piring, tidak harus menyediakan air minum, semua yang datang ke sana cukup diberi bangku plastik kecil untuk duduk menunggu dilayani. Dan untuk pelayanan pun kelihatannya sangat cepat, karena semuanya sudah tinggal campur-campur saja.
Hari ini ada undangan dari kcd, undangan dadakan untuk perpisahan fatapip yang akan pensiun. pada saat yang sama juga ada kabar bahwa guru-guru eh maaf para penguasa SMK menengok Pak Suryana yang sedang sakit Tapi sudah pulang dari rumah sakit. 
Menjelang Ashar ada kabar lebih mengejutkan lagi, Ibunya Ibu Sri meninggal dunia

Ada Kang Ayi dan istri juga Apin ke rumah. Apin berangkat ke Ciranjang menemui temannya menel, yang bisa urat-urat untuk menyusun menggambar bangunan. Apin sudah selesai kuliahnya dari Farmasi.  dia berencana melanjutkan dengan langsung berwirausaha. yaitu membuka Farmasi.  tanah yang dibeli di ciganda, dengan modal 85 juta. sekarang sedang di rata-rata kan tanahnya supaya bisa digunakan.  tetapi ternyata tidak mudah, karena antara jalan dengan permukaan tanah sangat jauh, sehingga perlu tidak terlebih dahulu, akibat lanjutannya adalah biaya untuk membangun menjadi sangat mahal. Rencananya akan dibuat bangunan 6 kali 7 meter persegi.

No comments:

Post a Comment