Thursday, July 18, 2024

MGMP dan SLB CGP

Lokasi SMAN 1 Cilaku
Saya sengaja datang terlambat, saya tidak mau jadi orang yang menunggu kehadiran mereka datang tetapi sebaliknya, Biarkan mereka yang menunggu saya datang Saya berangkat dari rumah pukul 08.00 sampai sekitar pukul 08.15 menit dan Pak Soleh kepala SMS 1 Pacet selaku Pembina manajerial sudah hadir dan mengejutkan pasalnya itu ternyata menguasai bahasa Inggris dengan baik.
Selanjutnya saya meminta agar saya menyampaikan materi pertama, sebelum Bu Yulina menyampaikan program. Nah yang saya harapkan adalah saya bisa segera maju ke SLB cgv sebelum pukul 12.00
Saya memaparkan materi mengenai capaian pembelajaran prinsip-prinsip pembelajaran bahasa Inggris, dan tujuan-tujuan bahasa Inggris dikaitkan dengan common yerevian reference of language.
Untuk alur TP dan modul ajar, saya menggunakan contoh yang diberikan oleh ibu Nining dari SMAN 1 Parongpong.
SLB CGP
Pa Jamaludin, FSP kabarnya masuk RS, jatuh di WC
Masang fondasi batas,  Yiki di Kamojang.
Laporan yang lagi kuriak di Cirebon.


No comments:

Post a Comment