Wednesday, July 17, 2024

SMA IT Baitul llmi Gasol

Kepala SMAN 2 Cianjur menghubungi di SMA IT Baitul Ilmi untuk membahas mengenai literasi.
Dia menyodorkan konsep literasi yaitu ingin menyadarkan guru terhadap kebiasaan literasi dan numerasi melalui menulis atau berkarya bentuk menunjukkan kemampuan berpikir kritis ditandai dengan rasional logis dan sistematis yang dituangkan dalam bentuk tulisan. Si tulisan tersebut inginnya diterbitkan di Lentera Mahardika, kemudian dibuat bunga rampai, ketika diterbitkan di media massa seperti di koran atau di media-media online lainnya. 
Selain itu juga berharap bahwa para guru dapat melakukan kenaikan pangkat secara otomatis dengan melalui karya tulis ilmiah. pintunya menggunakan platform Merdeka mengajar dengan cara mengikuti pelatihan Mandiri melakukan aksi nyata dan akhirnya terbit sertifikat.
Yang Saya tawarkan adalah para guru dibimbing menulis ke praktek baik dan dikumpulkan menjadi buku metode-metode pembelajaran yang efektif.
Dalam benak saya, saya akan mengajarkan cara menulis praktek baik dengan metode Star, kemudian para guru menuliskan praktik-praktik pembelajaran yang berhasil mengubah perilaku murid kemudian disajikan dalam bentuk deskriptif mungkin dengan dilengkapi ada foto untuk memperjelas deskripsi.
Mata berdarah 
Mungkin karena kena ac 3 hari berturur-turut.
Diberi buah-buahan dari Baitul llmi
Tadi malam saya ngobrol dengan dayana, dan Alhamdulillah dayana sudah ngobrol dengan XL mengenai hal-hal agar tidak melakukan tindakan-tindakan yang membahayakan diri. Sekarang saya dan suami dalam kondisi yang sangat emosional, bingung, tidak tahu harus berbuat apa karena xl menurut kakaknya makin mengkhawatirkan.
Hal ini membuat saya hampir tidak bisa tidur, tidak ada nafsu makan, tapi kalau saya berpikir seperti orang yang tidak bertanggung jawab dalam arti tidak makan, tidak Tidur, itu membahayakan diri saya sendiri, artinya itu menambah-nambah masalah.

No comments:

Post a Comment