Monday, July 15, 2024

SMAN 2 Cianjur

Kegiatan di SMAN 2 Cianjur sesuai dengan rencana titik acara dimulai dengan sambutan dari kepala sekolah yang kemudian tidak lama dilanjutkan dengan pemaparan.
Entah salah, entah lupa, kelihatannya ada sesuatu yang tidak beres. Paha rumah memberikan hadiah kepada para penulis Lentera Mahardika, dengan kriteria penulis terbanyak yaitu ibu Nining dan ibu Nuraini serta Bapak Dian, satu lagi adalah sebagai penulis dengan pengunjung terbanyak.
Pak Dede dari komite pembelajaran berbisik ke saya mengatakan ini mah seperti mau ke ngeberesin disertasi titik Karena kan dia berbicara tentang disertasinya itu mengenai literasi. Jadi dua kegiatan dibuat untuk disertasinya. Saya hanya senyum simpul saja.
Pemberian materi berjalan lancar sesuai dengan yang saya rencanakan, terbantu dengan lembar kerja yang sudah saya buat. Walaupun kekurangan lembar kerja, saya buatkan kopi lembar kerja sehingga semua guru memiliki lembar kerja sendiri-sendiri. Saya meminta kepada para guru bahwa kegiatan itu tidak berhenti pada pukul 03.00 tetapi berhenti pada pukul 12.30. terlihat wajah guru itu sumringah. ternyata yang ingin libur diperpanjang itu bukan hanya murid, tetapi gurunya juga.
Ke BJB dulu. Tiba pukul 7.33, harus nunggu,  bank buka jam 8. Nothing l can do, even the door is open, the security said that no one allowed to enter the room. 
Waktu menunjukkan pukul 08.00, dan kami diperbolehkan masuk, langsung masuk ke lantai 2 menemui Ibu Lisna. Dari ibu Lisna diarahkan menuju ke Pak Akbar yang mengizinkan kami melakukan pinjaman selama 3,5 tahun. Dengan jumlah pinjaman 180 juta, tetapi dalam hitungan pinjaman sekitar 197 juta, Karena 10 jutanya digunakan untuk administrasi. Kemudian uang tersebut tidak dapat kami ambil, karena uang itu sebanyak 87 juta digunakan untuk membayar hutang ke Bank Mandiri. selanjutnya Bank BJB juga tidak dapat mengeluarkan uang sebelum seluruh dokumen asli diterima oleh dokumen Bank BJB.

No comments:

Post a Comment