Monday, July 1, 2024

Berbagi di KCD 6 dan Anthurium Mickey Mouse

Sesuai undangan dari kantor cabang dinas wilayah 6, saya hadir ke undangan tersebut untuk berbagi praktek baik cara pelaksanaan: penilaian kinerja kepala sekolah menilai perilaku kerja kepala sekolah, mengecek dokumen pendukung kinerja kepala sekolah penguatan kombel struktur kurikulum dan penyusunan KSP. 

Lumayan lama, saya menjadi pemateri tunggal dari pukul 08.00 sampai 11.30 titik dimulai dengan paparan mengenai bagaimana cara menaiki Raja guru dan kaitannya dengan rapor pendidikan.
Semua materi-materinya saya berikan di grup pengawas kemudian semoga mereka bisa memahami.
Setelah kegiatan selesai, saya langsung pulang, ngantuk, karena semalam tidak tidur. Semalam saya diserang gatal kulit kepala sampai pukul 02.00 pagi itu tidak sembuh-sembuh, akhirnya pukul 02.00 pagi saya cuci kepalanya dan mungkin saya tertidur sekitar 2 jam.
Jadi sekarang ini terasa saya sangat ngantuk. Sampai rumah saya langsung ngasih makan cikiro, terus ngambil kiriman dari Bogor yang bunga Mickey Mouse, bunga anthurium.
Pas dibuka Yang Pertama eh kecil-kecil bunganya, mungkin dari biji. tapi saya berharap semuanya bisa tumbuh jadi itu ada tiga ditambah satu jadi ada sekitar 8 pohon, untuk harga 35.000 berarti masing-masing harganya rp7.000-an.
Saya buka kiriman bunga tersebut, langsung saya tanam, mudah-mudahan semuanya tumbuh dan berbunga seperti yang dijanjikan bunganya ada yang pink merah putih kemudian orange Seperti apa jadinya? Saya tidak tahu karena semuanya tidak berbunga pohonnya kecil-kecil.

Sementara Yiki sedang mengerjakan perbaikan mobil. Dititipkan ke tukang bengkel Kata dia sih untung karena tidak dilakukan sendiri. kalau dilakukan sendiri ternyata mobilnya sudah disimpan lama jadi banyak bagian-bagian yang harus memang dirawat terlebih dahulu sebelum dipakai.
Sampai rumah saya membuka HP ternyata ada muncul tagihan untuk bayar cicilan mobil ignis jatuh pada tanggal 1 kemudian saya segera membayar, tapi saya cek Apakah gaji saya sudah masuk atau belum ya, ternyata belum masuk tapi bayar cicilan mobil harus segera berjalan, maka saya segera bayar saja dulu.
Tanggung membuka akun m-banking, Akhirnya saya juga sekalian membayar cicilan jasa pinjaman 50 juta dengan koperasi jadi semuanya rp2.550.000.

Saya kirimkan Resi Resi pembayaran baik ignis ataupun cicilan koperasi kepada yiki. kemudian datang dia bilang saya jalan dari al-falah sampai rumah dada terasa panas. sejak kemarin dia mengeluhkan nyeri ulu hati, dan sakit dada, nafas terasa berat. Semoga tidak ada apa-apa hanya sekedar kecapean, karena tubuhnya gendut kemudian bekerja seperti tidak memperhitungkan beban tubuh dengan beban pekerjaan.
Sementara di Rusia, anak-anak kemarin mengabarkan mereka sudah mulai menghadapi Summer. TeMir sedang main bersama Acer katanya melihat Green Karena Line, dan XL bermain sendiri. 
 dia sibuk mengatakan bahwa dirinya sudah ganteng pinter bisa main lagu tapi tidak ada yang bogoheun.
Xl masak sop

No comments:

Post a Comment